My Photo Album

INI ADALAH KUMPULAN FOTO-FOTO DARI ALBUM PRIBADIKU GIMANA SOB, GANTENG KAN ?? HAHAHAHA

    Metal T-Shirt

Ini aku pas pake kaos metal \m/

Macak Alay

Ini pas bangun tidur dipaksa foto, hehehe

Lets Play

Ini pas aku lagi dengerin musik dari Iphone, Eh salah dari BB

Joker

Ini pas………. pas apa ya, lupa….

Jojotauuk

Ini pas mejeng depan kontrakan

Jojo Soekamti

Ini pas make kaos Endank Soekamti, ini asli loh.. hahahahaha

Jojo on ragunan

Ini pas lagi petualangan ke Ragunan

Sweet Boy

Ini pas kepingin dibilang cowok sweet and cute

Hacking action

Ini pas hacking action

Retro Style

Ini pas lagi ngelamun di pinggir danau

10th Hokahe

Ini pas aku lagi HOKAGE mode

Rockman

Ini pas mejeng waktu mau mandi

pantai indramayu

Klo ini pas lagi di pantai

On the motor

Dan yang ini pas di parkiran tempat kerja

Mr. Cool 9

Ini pas lagi kerja

  Mr. Cool5

Ini pas dimana yah lupa nih..

Mr. Cool4

Mirip fokalisnya Samsons Ya ??

Mr. Cool 8

Ini pas lagi kerja juga

Mr. Cool3

Ini pas di puncak Bogor

Mr. Cool

Ini saya Cool banget ya ??

THANKS SOB UDAH NGLIAT-LIAT FOTO ORANG JELEK….. WKWKWKWKWKWK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s