Gue, Kami dan High Hill Band

Hai nama gw Jo-jo,

Gw bukan Jojo yg terkenal lewat aksi lipsing youtube dengan temannya sinta itu yah, tapi gw Jojo Tristan yang gw rasa kalian kenal gw krn gw vokalis High Hill, cie.. vokalis😀

Ya High Hill, band garapan gw dan teman-teman gw ada Ipunk, Teguh, Dyon dan Septian yang masing-masing adalah gitaris, melody gitaris, bassis dan drumer.

Berawal saat gw memutuskan untuk hijrah dari kota Lamongan tempat lahir gw ke kota Bekasi untuk meneruskan belajar dan berkerja, disini gw bertemu dgn Dyon yg dulu gw dikenalin sama temen kerja gw, Dyon lah yg ngenalin gw sama sebuah band yg dulu bernama Yowis band yg bergenre pop melo ala anak muda jaman sekarang yg menggarap cover band seperti mahatma, kangen band dll.

Lama kelamaan kita mulai bosan dengan lagu-lagu melo dan beralih ke genre Metal dan Hardcore ide yg muncul dari otak Ipunk dan Teguh yang memang sedang menyukai musik genre Metal dan kita berfikir harus punya nama yg mecing dgn genre Metal dan akhirnya setelah sepakat band kita berganti nama Jojo Scream Band yg memang terdengar sangar. Untuk fase ini kita sering meng-cover lagu-lagu dari Killing Me Inside, Batrayer, Moses Bandwidth dll.

Tapi lagi-lagi kita merasa kurang cocok dengan genre ini dan salah satu dari kita yaitu Septian berkata “sepertinya kita lebih cocok klo main di genre Alternatif/Pop punk musik dengan beat cepat ala Superman is dead, Endank soekamti atau Last cild deh”. dan kita pun setuju dengan usul Drumer kita ini, yg memang genre ini dapat menggabungkan karakter berbeda kita. Dimana gw brkarakter vokal 50% cetar dan 50% bindeng ala Erix – Endank soekamti, ipunk yg brselera Metal, Teguh yg Melodinya melengking, Dyon yg petikan bassnya ala dangdut dan Septian yg sering brmain drum di bit cepat ala punk.

Seiring bergantinya genre kita juga telah berganti nama menjadi High Hill Band. Disini kita mulai membuat beberapa aransemen seperti lagu Setia milik Mahatma dan Sayang milik Ungu menjadi berisik dengan bit cepat.

Untuk kedepan harapan kita tentu adalah selalu bersama dan terus benjuang untuk semakin dikenal dan mencoba menelurkan sendiri Single-single yg bisa dinikmati oleh para pecinta musik tanah air Indonesia. Amiin.. InsyaAllah..

*Members: Dyon-Septian-Teguh-Jojo-Very-Ipung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: